Petunjuk Pembelian Undangan Masuk

Pembelian Undangan Masuk adalah  donasi untuk Pagelaran Seni, Konser Musik, Bazaar dan Temu Alumni dari berbagai angkatan TK, SD, SMP dan SMA. Beberapa petunjuk yang dapat kami jelaskan sehubungan dengan Undangan Masuk :

  1. Pembelian undangan masuk dapat digabungkan dengan pembelian cendera mata dimana hanya cendera mata saja yang dikenakan ogkos kirim. Artinya pembelian Undangan Masuk tidak ada biaya kirim karena prosesnya dilakukan secara online. Undangan fisik harus dilakukan sendiri (penjelasan dibawah ini).
  2. Pembelian undangan secara teknis dilakukan secara online. Jika ingin melakukan pembelian langsung dan cash bisa dilakukan di Ruang Humas & Alumni (detail silahkan cek di halamana kontak disini) dengan menginformasikan email, no HP dan nama yg sesuai KTP/SIM yg berlaku.
  3. Pembelian kolektif juga dimungkinkan dengan ketentuan diatas, dimana nanti diperlukan informasi pembeli utama dan kemudian pembeli yg dibelikan undangannya dengan mengisikan juga email, no HP dan nama sesuai KTP/SIM dsb yg masih berlaku.
  4. Jika Undangan yang sudah dibeli berhasil, pembeli Undangan Masuk akan mendapatkan 2 email, yaitu email tanda terima pembayaran (dari midtrans) dan email dengan link untuk mendownload PDF Undangan masuk. PDF Undangan masuk ini pada hari H-1 dan H dapat ditukarkan dengan undangan fisik dan tanda masuk lainnya. Mohon cek email utk informasi detail nya.

Terimakasih atas donasi Bapak/Ibu untuk pembelian Undangan Masuk acara Gebyar 70 Tahun Sekolah Regina Pacis Bogor. Sampai jumpa di hari perayaan.

2 thoughts on “Petunjuk Pembelian Undangan Masuk

    • veritatem says:

      halo bapak/ibu SB Djatnika. Bapak/Ibu bisa membeli cash dengan datang ke sekretariat panitia gebyar 70 tahun regina pacis di ruang humas (depan labinet), jalan ir h juanda no. 2 bogor. Telp 0251-8333039. tks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *