Kartu Flazz BCA Sudah Tersedia!

UPDATE 5/8 : Kartu Flazz sudah tersedia. Silahkan dapatkan segera.

Kartu Flazz BCA yang lama sudah dinantikan akhirnya ada kabar yang menggembirakan bahwa sekarang sudah masuk cetak dalam 14 (empat belas) hari sejak Jumat, 19 Juli 2018. Sebagai informasi, prosedur pencetakan kartu flazz BCA ini adalah BCA harus mendapat persetujuan sekolah sebagai pemegang logo dan “brand” Regina Pacis serta penunjukan pengurusan kartu Flazz BCA kepada Panitia Gebyar 70 Tahun Regina Pacis. Setelah syarat administrasi terpenuh, pihak BCA baru mencetak sampel desain. Sayangnya sampel pertama ini harus diulang, karena Panitia ingin mendapatkan hasil dan kualitas yang lebih baik. Proses persetujuan sampel sekarang sudah selesai sehingga sudah bisa masuk cetak dalam 14 (empat belas) hari.

Sebagai informasi juga, bahwa cetakan desain kartu flazz ini langsung dalam material kartu flazz. Tidak berupa stiker seperti kartu e-money saat reuni intan. Kartu Flazz ini juga sudah terisi saldo sebesar Rp 20.000. Dan jangan lupa juga bahwa kartu Flazz BCA ini juga tersedia pemesanannya secara Pre Order (PO) di Tokopedia. Silahkan kunjungi kios di tokopedia melalui alamat https://tokopedia.com/kiosreginapacis.

Bagi pemesan yang melakukan Pre Order akan mendapat prioritas pengiriman karena kartu flazz dicetak terbatas. Jadi silahkan Bapak/Ibu dan teman-teman sekalian untuk pesan dan mendapat cendera mata perayaan 70 Tahun Sekolah Regina Pacis Bogor yang tak terlupakan.

UPDATED : Kartu Flazz sudah tersedia sejak Sabtu, 4 Agustus 2018. Dicetak terbatas untuk edisi pertama ini sebanyak 500 bh per seri nya.

4 thoughts on “Kartu Flazz BCA Sudah Tersedia!

  1. Veronica Maryuni says:

    sampai saat ini saya belim terima kartu flazz dan kaos. ketika pemesanan di katakan akan di berikan kepada siswa yang tercantum namanya tapi saat ini saya belum merima pesanan padahal saya sudah bayar lunas sejak tanggal 28 Juli 2018.

    demikian pula dengan tiket masuk. saya sudah melalukan pembayaran sejak tanggal 1 Agustus tapi tiket jg belum saya terima.

    salam,

    • veritatem says:

      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami sudah tindaklanjuti masalah ini dan undangan sudah disiapkan. Terimakasih utk Ibu yang sudah mengambil langsung di sekretariat panitia sabtu pagi (25/8) ini.

  2. dewi tamara says:

    Panitia, saya sudah pesan kartu Flazz dengan no Order #21637 (4 June 2018), sampai hari ini saya belum terima barangnya.
    Mohon tindaklanjutnya.

    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *